Senin, 22 Juni 2009

Motorola di Indonesia

Pada tahun 1991 Motorola membentuk Kantor Representative di Jakarta. Bisnis perusahaan berkembang dengan pesat dan pada tahun 1995 Motorola mendirikan perseroan terbatas, PT Motorola Indonesia. Dimulai dengan kantor yang kecil dengan 5 orang karyawan pada tahun 1991, jumlah karyawan meningkat lebih dari 100 orang yang 98% adalah orang Indonesia.

Produk yang dijual oleh Motorola untuk mendukung infrastruktur telekomunikasi Indonesia. Produk utama terdiri dari sistem dan perangkat devices seluler, radio komunikasi dua arah dan perangkat broadband wireless access (BWA).

PT Motorola Indonesia menyediakan sales support, marketing dan engineering support untuk produk Motorola melalui distributor dan dealer. Dukungan layanan juga termasuk system engineering, installation, site survey dan maintenance support.

Untuk mengantisipasi perkembangan bisnis, baru – baru ini Motorola telah merestrukturisasi organisasi bisnisnya menjadi :

  • Home & Network Mobility (Cellular, Wireline & WiMAX)
  • Government & Public Safety
  • Enterprise Mobility Solution
  • Mobile Device

Diharapkan dengan struktur bisnis baru ini, Motorola dapat melayani pelanggan utama di Indonesia dengan lebih baik. Khusus untuk Home & Network Mobility, saat ini pelanggan utama adalah PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk disamping PT INDOSAT, PT TELKOMSEL, PT INTI, PT Excelcomindo Pratama, CBN dan KabelVision.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi anda yang sudah lihat blog saya,harap memberi koment ya....

Dhe the Motoholic © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute